Cerita Lucu

 

Seorang anak yang baru saja masuk Sekolah Dasar (SD) ketika pulang sekolah ditanya oleh kedua orang ibunya, “Belajar apa kau hari ini nak?”

“Belajar menulis bu,” jawab sang anak sambil menaruh tas yang ada di punggungnya.

“Apa yang kau tulis nak?” ganti tanya sang ayah yang ada di samping ibunya.

“Tidak tau yah, aku belum belajar membaca.”


 

Suatu hari seorang pria yang terkenal sangat pendiam dan tidak banyak bicara kedatangan seorang sales girl yang akan mempromosikan alat-alat kecantikan. Si Sales itu ingin bertemu dengan istri si pria pendiam tersebut. Pria itu pun berkata bahwa istrinya tidak ada di rumah.

“Oh, tidak apa-apa kok, Pak,” kata si sales tersebut, “Boleh tidak kalau saya menunggu istri anda di sini?”

Pria itu mempersilahkan sales tersebut untuk menunggu di ruang tamu, setelah itu pria tersebut meninggalkan si sales sampai tiga jam lebih.

Karena terlalu lama, si sales pun akhirnya merasa gelisah dan memanggil si pria pemilik rumah, “Boleh saya tahu ke mana kira-kira istri Bapak pergi?”

“Dia pergi ke kuburan,” jawab si pria.

“Kapan dia kembali?”

“Aku sama sekali tidak tahu,” kata si pria. “Dia sudah berada di sana selama 11 tahun.”

!@#$%^&**??


 

Seorang janda yang sudah tiga kali bercerai memeriksakan diri pada seorang dokter kandungan. Saat dokter hendak memeriksa terjadi percakapan.

Janda: Hati-hati periksanya ya dok, saya masih perawan lho!
Dokter: Lho? Katanya ibu sudah kawin-cerai tiga kali, mana bisa masih perawan?

Janda: Gini lho dok, eks suami saya yang pertama ternyata impoten, nggak bisa penetrasi
Dokter: Oh gitu, tapi suami ibu yang kedua gak impoten kan?

Janda: Betul dok, cuma dia gay, jadi saya gak diapa-apain sama dia.
Dokter: Lalu suami ibu yang ketiga gak impoten dan bukan gay kan?

Janda: Betul dok, tapi ternyata dia itu seorang ‘Politisi’
Dokter: Lha, apa hubungannya dengan keperawanan ibu?

Janda: Dia cuma janji-janji melulu dok, gak pernah ada realisasinya!
Dokter:?!?!?


Yuni masuk ke sebuah perpustakaan dan berdiri di depan seorang pegawai perpustakaan tersebut sambil berkata, “Saya mau komplain!”

“Ada apa, Nona?” sang petugas perpustakaan balik bertanya.

“Minggu lalu aku meminjam sebuah buku dari perpustakaan ini, dan buku tersebut sangat tidak bermutu!” jelas Yuni.

“Memangnya kenapa, Nona?”

“Hurufnya kecil-kecil, tidak ada spasi, tidak ada paragrafnya, semuanya hanya huruf-huruf, tidak ada gambar menarik, dan yang paling menyedihkan, buku itu sama sekali tidak menceritakan apapun padahal ada banyak nama orang di dalamnya!”

Petugas perpustakaan itu langsung terbelalak dan berkata, “Aha …. Jadi Andalah orang yang membawa buku telepon kami yang hilang minggu lalu!”

wakaakkaka!

 


Saya laki-laki yg sangat bahagia. Pacar saya cantik & kami telah berpacaran selama lbh dr setahun,jd kami memutuskan untuk menikah. Hanya ada satu hal kecil mengganggu saya,yaitu adiknya yg lbh muda & lebih cantik.

Calon adik ipar saya itu berusia 20th, sering mengenakan rok mini yg sangat ketat & sll tanpa bra. Dia scr teratur sering membungkuk ketika di depan saya & saya sll mendapatkan pemandangan yg menyenangkan dr bagian² pribadinya,sepertinya disengaja,sebab dia tdk prnh melakukan itu ketika dia berada di dkt orang lain.

Suatu hari saya berkunjung ke rumah pacar saya,saat itu yg berada di rumah hanya calon adik ipar saya & kami pun berbincang² hanya b’2 saja di rumah. Adik ipar saya seketika membisikkan kepada saya bahwa ia memiliki perasaan & keinginan yg tdk bs diatasinya.

Dia mengatakan kepada saya bahwa ia ingin bercinta dngn saya sekali saja sebelum saya menikah dngn kakaknya.
Yah, saya benar² kaget & tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun. Dia berkata, “Aku akan ke atas ke kamarku & jika kamu mau, ikutilah aku”.

Aku tertegun & terpaku saat melihat dia pergi menaiki tangga. Ketika sampai di puncak tangga ia melepas celana dalamnya & melemparkannya ke arahku.

Aku berdiri di sana sejenak, lalu berbalik & langsung berlari menuju ke pintu depan, karena ingat kondom berada di dalam kotak di jok motor. Saya membuka pintu depan & langsung menuju ke teras dimana motor diparkir …

Tapi suatu kejutan terjadi, seluruh keluarga pacar saya termasuk pacar saya telah berdiri di luar & semua bertepuk tangan! Dengan tersenyum haru calon bapak mertua saya memeluk & berkata:

“Kami sangat senang bahwa kamu telah lulus ujian kecil kami, kamu ternyata laki-laki yg baik dan tidak mudah tergoda oleh bujuk rayu wanita”.

PESAN MORAL & HIKMAH dr cerita ini:
Selalu-lah menyimpan kondom anda di dalam jok motor! Jangan dalam DOMPET…!!!

 


“Kenapa kamu mencuri tape mobil?” tanya polisi kepada Salim, ketika dia diperiksa di kantor polisi.

“Saya terpaksa melakukannya, Pak,” jawab Salim.

“Terpaksa bagaimana?” tanya Pak polisi.

“Dari pagi saya ada perlu ke kantor polisi, tapi tidak ketemu, lalu saya tanya ke teman, ee ee.. dia jg ga tau dimana kantor polidi. Ya sudah… supaya sampai ke kantor polisi, saya terpaksa maling tape di mobil. Buktinya sekarang saya bisa sampai ke kantor polisi ini.”

“Terus, kenapa kamu mencari kantor polisi segala?”

“Itu, Pak… mau membuat… Surat Keterangan Kelakuan Baik”

 


Seorang wanita PSK ikut Walk-in Interview untuk melamar pekerjaan sebagai Customer Service di sebuah bank pemerintah

“Berapa usia anda”, tanya HRD Manager

“Tiga puluh”, jawabnya

“Anda tahu prinsip tugas Customer Service?”, HRD Manager bertanya lagi

“Ya, tugasnya melayani dan memuaskan pelanggan. Pengalaman saya hampir 5 tahun”, jawabnya

“Lima tahun?”, tanya HRD Manager

“Betul”, jawabnya

“Lima tahun di sektor perbankan juga atau di mana? Kami lebih memilih yang pengalamannya relevan”, tanya HRD Manager

“Perbankan juga”, jawabnya

“Baik, bisa lebih spesifik lagi jenisnya? Bank Investasi, atau Bank Ritel, Bank Pembangunan, atau apa?”, tanya HRD Manager

“Bank Sperma”, jawabnya

 


Ada tukang jamu… Namanya Evy… cantik dan sangat seksi, kulit putih, alis mata tebal dan tatapan yang sangat memikat lelaki. Karena kecantikannya, Evy memiliki banyak pelanggan setia yang rajin minum jamu setiap pagi dan sore.

Salah satu pelanggan Evy adalah Jali, seorang penjual bebek di kampung setempat. Saat Jali akan memesan jamunya Evy, terjadilah percakapan berikut ini:

Jali : Neng jamunya satu dong…’
Evy : iya mas…’

Sewaktu menuangkan secangkir jamu, lirak lirik aja mata si jali melihat kaki mulus si Evy yg waktu itu menggunakan kain selutut…

Iseng2 si Jali tanya…

Jali : ‘Neng, mau saya kasih gratis bebek 2 ekor nggak…?’
Evy : ‘Hhah, beneran mas?… mau mas mau…’
Jali : ‘tapi ada saratnya, aku mau liat pahamu yang mulus itu… dikiitt.. aja’

Berpikirlah si Evy dalam hati, wah ngga beres nih… tapi ngga apa lah, lha orang cuma angkat rok dikit aja koq… Nggak lama si Evy mengangkat kainnya, sampai pertengahan paha.

Terbelalaklah mata si jali melihat paha yang putih mulus itu.

Makin penasaranlah si Jali…

Jali : ‘Neng… kalo bebeknya saya kasih 5 mau ngga?…’
Evy : ‘ Hhah, yang bener kang… tapi ngga macam2 yahh?…’
Jali : ‘ Ya nggak laah… saya cuma mau liat CD-nya… dikiittt aja…’

Mikir lagi tuh si Evy, lumayan dah gw pulang bisa bawa 5 ekor bebek cuma nongolin dikit doang CD gw.Ya udah, Dibukanyalah kedua paha tadi sehingga kelihatan CD putihnya si Evy. Tambah melotot pula mata si jali n sambil meneteskan air liur… [=D]

Tp memang tukang bebek ga ada puasnya X_X

Jali : ‘Neng,saya kasih 15 bebek mau?’
Evy : ‘Wah, pasti syaratnya berat ya kang….’
Jali : ‘Aah nggak koq, saya cuma mau ngelus dan ngeremas2 CDmu…’
Evy : ‘ Nggak ah kang, nanti malah keterusan…’
Jali : ‘Nggaak… nggaak bakal keterusan, sumpah… cuma 1 menit deh…’

Akhirnya setelah beberapa saat berpikir keras, dengan terpaksa si Evy mengikhlaskan CDnya dielus dan diremes2.

Setelah 1 menit…
Si Evy ngomong …

Evy : ‘Kang sudah kang, stop…!! Bebeknya saya kembalikan aja semua…!’
Jali : ‘Lho knapa neng ???’ Tanya Jali dengan muka yang heran….
Evy : ‘Tukar sama burung aja…, udah gak tahan nih…X_X!!!

 


Mimin yang masih kelas 4 SD, melihat mobil Ayahnya parkir di semak2, dalam perjalanannya pulang dari sekolah. Dia melihat di dalam mobil ada Ayahnya dan tante Virgin tetangganya :O .

Mimin segera pulang menemui Ibunya dan berkata : “Ibu, aku lihat mobil Ayah parkir disemak2, terus di dalam mobil itu ada Ayah sama tante Virgin tetangga kita itu bu”:/ .

“Stop… stop… simpan dulu ceritamu nak/:) … nanti ceritakan lagi kalau Ayahmu sudah sampai rumah yah”, ujar Ibunya sambil tersenyum penuh arti.:>>=)

2 jam kemudian, Ayah Mimin datang, sang Ibu segera memanggil Mimin dan berkata : “Min, tadi kamu lihat apa waktu pulang sekolah?”./:)

Dengan tenang Mimin menjawab… “Aku lihat mobil Ayah parkir disemak2.”*nerd*

Sang Ayah mulai salting….:|
“Lanjutkan Min, ” kata Ibunya sambil ngasah golok.>=)

“Di mobil ada Ayah & Tante Virgin. Tante Virgin bukain baju Ayah & Ayah bukain baju Tante Virgin. Terus…. mereka melakukan persis seperti yang Ibu lakukan dengan Om Adhi waktu Ayah keluar Negeri itu loh, bu….”.;;)

Ayah pingsan,:&
Ibu pingsan,:&

…. Mimin main mobil2an lagi.

 


Seorang Papua, Omet merantau dan bersekolah di kota Bandung. Dia akhirnya memperistri wanita bandung yang putih mulus dan mereka memutuskan untuk menetap di Bandung.

Setelah menjadi kaya dan mempunyai anak umur 3 bulan, Bapak si Omet dari kampung halamannya diajak tinggal di Bandung.

Suatu ketika, istri si Omet yang sedang menyusui anaknya diperhatikan oleh sang bapak suaminya. Bapaknya si Omet melihat terus ke arah buah dadanya. Karena risih sang istri melaporkan ke suaminya.

Pikiran Bapak si Omet yang tidak biasanya melihat buah dada yang putih mulus karena di papua selalu melihat yang hitam, selalu terbayang-bayang.

Istri : Tadi ketika saya menyusui, bapakmu memperhatikan buah dada saya terus:$
Omet : gak apa² lha dia kan sudah tua, buat apa terlalu di pikirkan.:]x

Esok harinya sang istri menyusui kembali sang anak melihat Bapaknya si Omet memperhatikan kembali buah dadanya tetapi tidak dihiraukan oleh sang istri.

Akhirnya sang istri ketiduran. Dan dia kaget ketika bangun yang menyusui ada dua orang; sang anak dan si bapak suaminya!

Akhirnya dia melaporkan bapaknya tersebut ke suaminya.

Omet akhirnya bertanya kepada bapaknya.

Omet : Bapak kenapa mengganggu istri beta???

Bapaknya : Siapa yang mengganggu istri mu???3-|

Omet : Bapak kenapa menyusu di istri beta>:O

Bapaknya : Kau ini tak tahu diri, kau menyusu di istri aku selama 2 tahun dan Bapak tak marah. Ini Bapak hanya 1 jam menyusu di istrimu kenapa kau marah ~:)

^^^^^^^^^